Riau

SMA Muhammadiyah Mengadakan Pemilihan Duta Bahasa Inggris 

KAMPAR (MR) - SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota bekerjasama dengan tim Cozy language center mengadakan pemilihan duta bahasa inggris di SMA Muhammadiyah.
 
Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang, Ikhsan Sazali S.Pd.l Mengatakan, Ini merupakan ajang pemilihan duta bahasa inggris pertama yang diadakan oleh SMA Muhammadiyah Bangkinang. "Ini adalah ajang untuk mengapresiasi siswa yang mencintai bahasa inggris.
 
Ajang ini dapat diikuti seluruh siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang bagi yang memiliki minat dibidang bahasa inggris. Acara ini dimulai sejak tanggal 8 desember untuk pendaftaran, kemudian dilanjutkan tanggal 9 untuk sosialisasi oleh tim Cozy language center, setelah itu dilanjutkan dengan meeting satu, dua dan tiga pada tanggal 13,14,dan 15 desember di ruang kelas SMA Muhammadiyah Bangkinang. 
 
"Dalam ajang tersebut bermula dari 18 peserta, setelah melewati beberapa karantina, sehingga tersisa 7 peserta yang akhirnya tampil pada grand final di gedung graha seni budaya SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota," Kata Ikhsan Kepada awak media Rabu 22 Desember 2021
 
"Pada grand final tersebut, 7 peserta harus menyampaikan pidatonya (TED TALK) di depan dewan juri dan tamu undangan. Juri yang bertugas yaitu, Dr. Khurseed Ahamd Sheikh dari Kasmir, India, Dr. Masrul M.Pd dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, dan Fitri anggraini M.Pd dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.," Sebut Ikhsan
 
Setelah menampilkan pidato nya, dan melewati sesi tanya jawab oleh dewan juri, terpilihlah Ahmad Algi Maulana sebagai Duta Bahasa Inggris SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota dan Sella Nova Dwiyansi sebagai Duta Favorit SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota. (Reyvaldo Raditya)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan